Kesalahan Yang Harus Dihindari Saat Memulai Bisnis Pemasaran Afiliasi Anda

 

Nah, Anda telah meninggalkan pekerjaan yang buruk itu dan sekarang bekerja untuk diri Anda sendiri. Anda telah terjun ke dalam usaha baru Anda yaitu pemasaran afiliasi. Anda sangat bersemangat dan bekerja sepanjang waktu yang Tuhan kirimkan untuk membuat usaha ini sukses. Anda memeriksa dan memantau situs Anda dan Anda melihat bahwa penjualan berjalan cukup baik. Banyak strategi dan hal yang Anda lakukan telah membantu perusahaan afiliasi Anda menjual cukup banyak. Akhir bulan akhirnya tiba dan Anda menunggu pembayaran besar pertama itu. Ketika Anda memeriksa akun Anda, Anda sedikit kecewa. Anda memang menghasilkan uang tetapi menurut perhitungan Anda, Anda seharusnya mendapat lebih banyak. Anda memeriksa angka penjualan Anda lagi dan memutuskan untuk menghubungi perusahaan. Mereka memberi tahu Anda bahwa beberapa barang yang dijual dikembalikan sehingga harus dipotong dari komisi Anda.

Ini mengecewakan tetapi itu terjadi. Perusahaan tidak membayar komisi atas barang yang dikembalikan. Anda perlu menyadari hal ini untuk menghindari jatuh ke perangkap lebih lanjut. Namun, tidak ada yang mengharapkan untuk mendapatkan komisi atas barang yang dikembalikan; beberapa perusahaan pemasaran afiliasi yang kurang jujur ​​dapat menggunakan ini untuk menipu sebagian keuntungan Anda. Anda perlu memastikan bahwa Anda memahami kebijakan pengembalian mereka dan bagaimana hal itu akan mempengaruhi jumlah pembayaran Anda.

Pengembalian terjadi tentu saja ketika pelanggan membawa barang kembali. Tagihan balik juga dapat terjadi ketika mereka mempermasalahkan jumlah pada kartu kredit. Pastikan Anda terus mencermati barang mana yang akan ditagih balik atau dikembalikan. Lihat apakah ada pola yang terlihat jelas. Jika Anda memperhatikan bahwa pesanan yang ditagih kembali selalu merupakan pesanan tiket yang sangat tinggi, maka mereka mungkin memberi Anda informasi yang salah. Mereka melakukan ini untuk menekan komisi Anda dan menyimpannya untuk diri mereka sendiri. Perhatikan baik-baik keuntungannya terutama jika menurut Anda itu terjadi terlalu sering.

Mengisi punggung juga merupakan indikasi masalah lain yang lebih serius. Jika Anda memperhatikan bahwa banyak dari tagihan balik ini terjadi selama masa percobaan awal, atau waktu jaminan uang kembali, maka mungkin ada masalah lebih lanjut. Ini adalah tanda bahwa produk atau layanan yang Anda promosikan tidak sesuai dengan kepuasan pelanggan. Ini bisa menyesatkan atau hanya berkualitas buruk. Namun, ini akan mempengaruhi komisi Anda dan masa depan Anda sebagai pemasar afiliasi. Jika hal ini tampaknya terjadi terlalu sering, maka sekali lagi, ada masalah di suatu tempat di perusahaan. Cari keluar dan buat pengaturan alternatif.

Anda juga perlu mengetahui item mana yang sebenarnya dapat diberi komisi. Pastikan Anda memahami dari produk mana Anda akan mendapatkan uang untuk menghindari kekecewaan nantinya. Terkadang perusahaan akan menawarkan pilihan produk untuk ditempatkan di situs Anda, namun hanya item tertentu yang dapat diberi komisi. Sebelum menyetujui hal seperti ini, periksa syarat dan ketentuan Anda dengan cermat.

Terakhir, Anda juga perlu memastikan bahwa item yang dijual tidak memiliki ketentuan lain yang dilampirkan. Beberapa hanya akan membayar komisi jika pelanggan segera mengisi rincian pembayaran. Jika mereka memilih item dan terus berbelanja, Anda mungkin tidak menerima komisi apa pun untuk item itu. Anda juga bisa kehilangan komisi jika pelanggan mengklik tautan lain sebelum menyelesaikan pesanan. Jika mereka memesan 30 item yang Anda promosikan tetapi mengklik sesuatu yang lain, maka Anda telah kehilangan komisi yang cukup besar.

Afiliasi pemasaran adalah cara terbaik untuk menghasilkan uang. Namun, sebelum melompat di kepala terlebih dahulu, Anda perlu membaca syarat dan ketentuan Anda dengan cermat. Mungkin ada baiknya meminta pengacara memeriksanya untuk Anda. Anda perlu menyadari banyaknya jebakan yang dialami orang ketika mereka terjun ke pemasaran afiliasi. Baca dan pahami istilah Anda untuk menghindari kekecewaan nanti.